Klik......

Rabu, 25 Maret 2009

MEMBUAT BLOG MUDAH DAN CEPAT

Banyak teman-teman yang menemukan blog ini di search engine dengan menuliskan kata cara membuat blog,untuk itu untuk memenuhi permintaan para teman-teman pada hari ini saya akan memberitahu membuat blog dan cara memanfaatkannya menjadi mesin uang.
1.Pertama buat email di google dengan cara membuka situs www.Gmail.Com, pilih sign up dan masukkan identitas diri secara lengkap.
2.Setelah email di google telah ada buka situs www.Blogger.Com, pilìh "buat blog" dan ikuti teritorial selanjutnya. Disitu telah disediakan penjelasan-penjelasan sehingga kita mudah untuk mengisi isian yang diberikan.Setelah semua selesai klik tanda setuju dan selamat anda telah mempunyai blog sendiri.Untuk mengedit atau mengolah blog buka situs www.Blogger.Com dan masukkan email google dan password anda. Untuk hal-hal yang belum jelas mohon ditanyakan lagi di tempat pemberian comment.
3.Setelah blog anda selesai ini saatnya anda iseng-iseng mencari penghasilan di internet. Buka situs www.kumpulblogger.Com lalu klik sign up,
masukkan alamat email google anda sehingga secara otomatis password dikirimkan ke email anda, buka alamat email anda dan lihat inbox disitu anda password yang diberikan oleh kumpul blogger.Gunakan password untuk log in di kumpul blogger.Com
4.Selanjutnya pilih tambah blog dan pilih script advertising di blog anda,copy script itu lalu buka blogger.Com..Log in dahulu setelah itu pilih tata letak pilih tambah gadget. Pilih java script/html, paste script yang telah diberi tadi.Klik simpan..
Selamat iklan telah masuk ke blog kalian dan untuk duitnya setiap pengklikan iklan di berikan gaji 300 rupiah untuk ip addres yg berbeda.Jadi anda tidak bisa mengklik iklan anda sendiri.
Untuk tempat pengiriman uang buka kumpul blogger dan pilih edit profile...
Udah ya kalo ada pertanyaan mohon dibuat comment tau ditanyakan langsung ke orangnya he,he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Gratis